Skip to main content
x
Hukum
Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM saat memimpin apel

Pimpin Apel Pagi Pertama di Bulan Desember, Wakapolda Tekankan Kedisiplinan

Wartaprima.com - Ambil apel pagi hari, senin (2/12/19) Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM, tekankan masalah disiplin.

“Semakin hari Polri semakin maju ke depan, maka dari itu masalah disiplin sudah harus menjadi suatu kewajiban bagi setiap anggota,” tegasnya dihadapan anggota.

Salah satunya Wakapolda menyoroti tentang pelaksanaan apel pagi yang merupakan suatu kewajiban bagi seluruh personel Polri. Wakapolda menekankan agar tidak ada lagi anggota yang tidak hadir apel tanpa keterangan. Menurut Wakapolda anggota boleh tidak apel dengan 3 syarat yaitu dinas, izin atau cuti atau sakit. 

Diluar ini wajib apel. Tidak ada toleransi diluar ketentuan ini, personel dinas harus dilengkapi dengan surat perintah dinas, personil yang izin atau cuti dan ada keterangan dari pimpinannya, dan personel yang sakit di rawat di rumah sakit atau di rumah dilengkapi dengan surat keterangan sakit.

“Tidak ada alasan untuk tidak apel, anda sendiri yang atur waktu anda untuk bisa hadir apel tepat waktu,” ujar Wakapolda.

Menurutnya sebagai anggota kepolisian kedisiplinan merupakan kewajiban mutlak dan sudah diajarkan sejak pendidikan dulu. Sehingga saa ini polisi sudah memikirkan inovasi kedepan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (dilansir dari tribratanews.com)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page