Skip to main content
x
wisata
Rana Athiyyah terpilih sebagai satu-satunya Putri Pariwisata perwakilan Provinsi Bengkulu ke Nasional

Rana Athiyyah, Putri Pariwisata Bengkulu Selatan Mewakili Provinsi Bengkulu ke Nasional

Wartaprima.com - Rana Athiyyah Tenia Efendi, lahir di Bengkulu tanggal 06 Juni 1999. Saat ini ia tercatat sebagai Mahasiswi FKIP Universitas Bengkulu (Sastra Inggris) semester V.

Sebelum terpilih sebagai satu-satunya Putri Pariwisata perwakilan Provinsi Bengkulu ke Nasional, Putri dari Titin Bahrin dan Deni Efendi ini meraih Runer up 1 dari 120 peserta di tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan pada 2018 tahun lalu.

Saat ini Rana Athiyyah fokus persiapan menuju ke ajang tingkat Nasional yang akan meninggalkan Kota Bengkulu pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Melalui kedua orang tua nya, Putri Pariwisata Bengkulu ini berharap dukungan penuh dari Pemerintah daerah, baik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mau pun Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Kami sebagai orang tua sangat berharap dukungan penuh dari bapak Gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin Mersyah dan Bapak Bupati Bengkulu Selatan Bapak Gusnan Mulyadi,” harap Titin Bahrin, ibu dari Rana Athiyyah melalui media ini.

Terkait pendanaan, orang tua Rana Athiyyah menuturkan, dirinya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah. Sebab kata dia, dana yang dibutuhkan cukup lumayan nilainya.

“Dengan dukungan serta doa masyarakat Provinsi Bengkulu, mudah-mudahan putri kami dapat mengharumkan Kabupaten Bengkulu Selatan serta Provinsi, dan khususnya bisa memperkenalkan Provinsi Bengkulu di mata Nasional,” kata Titin. (Rls)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page