Skip to main content
x
Politik
Foto Bersama

Golkar Bengkulu Tetap Mendukung Airlangga Hartato

Wartaprima.com - Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan MPO DPD Partai Golkar Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho memastikan dukungan politik Golkar Bengkulu di munas Golkar 4-6 Desember 2019 nanti. Menurutnya, arah dukungan politik Golkar Bengkulu solid ke Airlangga Hartato yang akan maju sebagai Ketum DPP Partai Golkar di munas nanti.

"Insya Allah, dipastikan Golkar Bengkulu tetap mendukung Airlangga Hartato, ini melihat pada capaian dia memimpin Golkar selama 2 tahun ini. Golkar meraih suara signifikan di pileg 2019 lalu, Golkar juga turut mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di pilpres dan menang, tentu ini merupakan prestasi pak Ketum Airlangga," kata Zulkarnain Kaka Jodho dalam keterangan rilisnya, Jumat (22/11/2019).

Terkait majunya Bambang Soesatyo sebagai caketum di munas Golkar nanti, Kaka Jodho berharap akan tercapai mufakat di musyawarah.

"Kita berharap munas berlangsung penuh kekeluargaan dan tercapai mufakat yang baik," ungkapnya.

Untuk diketahui, kabar terbaru di internal Golkar, Wakorbid Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan akan maju sebagai calon ketua umum (caketum) Golkar. Bamsoet mengatakan siap menjalankan perintah para kader yang mendukungnya.

"Saya siap menjalankan perintah para pemilik suara, para kader dan para organisasi yang membesarkan Partai Golkar, untuk mengikuti kontestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar," kata Bamsoet di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019). (**)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page