Skip to main content
x
gantung diri
Ilustrasi, Fajar

Lagi, Pemuda Tewas Gantung Diri

Wartaprima.com - Belum usai kabar duka dari siswi SMAN 4 Tara yang meninggal karena dibunuh kekasihnya, lagi pemuda warga jalan P. Natadirja Km 6,5 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu Ferianto ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahny, Rabu (7/2/2018) siang.

Sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan Ferianto, diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali.

Ditemukan sudah tak bernyawa saat sang ibu menyuruh korban untuk makan siang, Korban yang terlihat masuk ke kamar mandi ternyata tidak merespon, sehingga ibu korban menggedor pintu namu tak ada juga sautnya, setelah beberapa menit kemudian, terpaksa ibu korban mendobrak pintu kamar mandi tersebut, dan melihat korban sudah tak bernyawa dengan keadaan gantung diri. 

"ambo nyuru feri makan, nyo malah masuk wc pulo, la berapo lamo ambo tunggu dio dk keluar jugo, tepakso amb dobrak bae pintunyo, tekejut nian amb negok anak amb lah dak benyawo ck itu", Ujar Ibu kandung Korban.

"Kami belum mengetahui apa motif korban gantung diri tersebut karena menurut tetangganya korban sebelumnya masih terlihat bekerja disekitar rumahnya, "Ungkap Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka. (V)
 

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page