Skip to main content
x
Hukum
Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM

Wakapolda Bengkulu Ingatkan Anggota Polres Benteng Agar Mempersiapkan Diri

Wartaprima.com - Terkait TR Mutasi Polres Bengkulu Tengah, yang sudah dikeluarkan secara resmi beberapa hari lalu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM menegaskan, pejabat dan anggota yang telah ditunjuk agar bekerja dengan baik dan maksimal.

“Polres Bengkulu Tengah akan segera diresmikannya tanggal 10 Desember nanti, maka semua personel yang baru saja bergeser ke Bengkulu Tengah harus segera melaksanakan persiapan-persiapan,” jelasnya saat pimpin apel pagi, Senin (02/12/2019) di Halaman Mapolda Bengkulu.

Tak hanya itu secara lisan, wakapolda juga memberikan perintah khusus kepada anggota yang sudah terploting di Polres Bengkulu Tengah, besok berkumpul untuk diberikan arahan secara langsung.

“Kita upayakan agar persiapan Polres Bengkulu Tengah, tidak lama dan bisa segera dioperasionalkan,” pesan Wakapolda.

Selanjutnya Wakapolda juga menekankan, tentang pelaksanaan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya barkaitan dengan pengamanan pilkada 2020 yang akan segera dimulai.

“Kita latihkan seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan agar profesional dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas Wakapolda.

Hadir juga pada apel pagi tersebut Irwasda Polda Bengkulu, pejabat utama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Polda Bengkulu. (dilansir dari tribratanews.com)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page