Skip to main content
x
pileg
Ketua Pemuda Lembak ini (Rachmat Rifky Septian)

Ketua Pemuda Lembak Siap Bersaing di Pemilu Legislatif 2019

Wartaprima.com - Bacaleg muda kelahiran Bengkulu 21 September 1993 (Rachmat Rifky Septian) yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PBB Kota Bengkulu dan juga Ketua Pemuda Lembak siap untuk maju dipemilihan umum legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Dalam hal ini, Ketua Pemuda Lembak ini (Rachmat Rifky Septian), memilih partai Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai afiliasi politiknya untuk Dapil 1 Kecamatan Sungai Serut, Muara Bangkahulu, Teluk Segara. 

Bacaleg muda ini yakin ia akan mendapatkan 1 kursi di parlemen dalam pileg 2019 mendatang, ia juga akan semakin menguatkan partai PBB dengan menambah kursi legislatif Untuk DPRD Kota Bengkulu. 

"Ya, saya yakin insyallah dengan segala keyakinan saya akan memperkuat Partai Bulan Bintang (PBB) dengan menambah kursi legislatif untuk DPRD Kota Bengkulu, saya mohon doa dan dukungannnya kepada masyarakat Bengkulu dan saatnya yang mudah untuk bergerak," ucap Rachmat Rifky Selasa, (10/07/18).

Saat diwawancarai oleh awak media wartaprima.com, ia juga menyampaikan semoga pelaksanaan Pemilu Legislatif 2019 ini berjalan dengan lancar, jujur dan adil.

Lanjutnya, dan inilah saatnya kita mendengar dan merealisasikan aspirasi anak muda, jika dulu aspirasi anak muda masih belum didengar saat ini mari kita dengar dan laksanakan aspirasi-aspirasi yang bersifat membangun Kota Bengkulu tersbut. 

Untuk diketahui, selain terjun didunia perpolitikan Rachmat Rifky Septian aktif juga disejumlah aktivitas keislaman seperti Ketua Risma Masjid Ruhul Islam. [Isfahri]

Facebook comments

Promotion

Adsense Page