Skip to main content
x
pileg
DCT nomor urut 2, Peri Sapran Ediwijaya

Resmi ! Peri Sapran Ediwijaya Masuk DCT

Wartaprima.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menetapkan DCT calon legislatif yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang, ditetapkan pada hari ini, Kamis (20/09/18) melalui sidang pleno yang digelar di kantor KPU.

Salah satu aktivis yang ditetapkan dalam DCT tersebut ialah Peri Sapran Ediwijaya. Dengan misi mewujudkan DPRD yang transparan dan terbuka, Peri Sapran mantapkan diri untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dengan Dapil Kota Bengkulu, melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya bersyukur karena telah masuk DCT, sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dengan menyandang nomor urut 2 dari Partai PKB. Saya juga apresiasi kepada KPU Provinsi Bengkulu karena telah menetapkan DCT sesuai dengan jadwal,” terang Peri Sapran Rabu, (20/09/18).

Anak buah bibit Samad Riyanto ini, mengatakan kerjanya sebagai Ketua DPD GMPK dalam mewujudkan Bengkulu tanpa korupsi, akan semakin mudah bila ia terpilih.

Saat ditanya masalah target perolehan suara ia menjelaskan, bahwa politik itu urusan teknis, tergantung masyarakat dan rekam jejak kita. Bila memang masyarakat merasa keberadaa kita bermanfaat, maka masyarakat akan memilih.

Terkait dengan urusan strategi, aktivis yang aktif mengurus nelayan ini, dirinya menggandalkan jaringan keluarga dan kedekatan emosional. “Perbanyak silaturahmi dan berdoa saja, dan tidak perlu melakukan rekayasa social tertentu,” akhirnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu serta calon Anggota DPRD RI nomor urut 2, Herliardo membenarkan jika kadernya tersebut telah dinyatakan resmi ditetapkan sebagai calon DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu.

Berikut riwayat organisasi Peri Sapran Ediwijaya:

  1. Ketua DPD GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsl) Provinsi Bengkulu
  2. Pendiri dan Pembina Ormas Jaga Laut Pasar Bengkulu  Pulau Baii
  3. Pembina KPA Gemerlang Bumi
  4. Ketua Bidang Media RMB (Relawan Muda Bengkulu)
  5. Ketua Bidang Hukum dan Advokasi SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Provinsi Bengkulu
  6. Wakil Ketua KNPI Provinsl Bengkulu

 [Sn]

 

v
Peri Sapran baju putih saat mendamping Mahasiswa Luar Negeri

 

Facebook comments

Promotion

Adsense Page