Skip to main content
x
Hukum
Begal Sadis IRT, Pelaku Ditembak Polisi

Begal Sadis IRT, Pelaku Ditembak Polisi

Wartaprima.com  - Polisi menangkap seorang pelaku begal sadis terhadap ibu rumah tangga yang membawa anaknya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku dilumpuhkan karena nekat melawan petugas dan melarikan diri. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan, pelaku berinisial AK (25). Dia diamankan di salah satu hotel Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (24/1/2021) dini hari.

"Yang bersangkutan berperan sebagai joki. Satu lagi berperan sebagai eksekutor, sudah lebih dulu diamankan berinisial AL," kata Agus di Kota Makassar, Sulsel, Senin (25/1/2021). Menurut dia, saat pengembangan, AK sempat mengelabui polisi untuk berusaha melarikan diri dengan mendorong petugas. Polisi mengeluarkan tiga kali tembakan peringatan, namun tidak diindahkan, sehingga langsung dilumpuhkan.
 

"Sehingga anggota memberikan tindakan tegas dan terukur, mengenai betis sebelah kanan tersangka. Selanjutnya lelaki AK dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penanganan medis," ujarnya. Setelah itu AK lalu dibawa ke Mapolsek Panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya itu. Dia dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
 

Sumber : https://sulsel.inews.id/berita/begal-sadis-ibu-rumah-tangga-di-makassar-ditembak-polisi

Facebook comments

Promotion

Adsense Page