Skip to main content
x
Birokrasi
Saat Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Berikut Pejabat Baru di Kejati Bengkulu

Wartaprima.com - Pelantikan dan serah terima jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Bengkulu, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Kajari Rejang Lebong, Kajari Bengkulu Utara dan Koordinator Pidsus, pelantikan tersebut di gelar di Aula Kantor Kejati Bengkulu, Kamis (31/10/19).

Untuk keenam pejabat tersebut yang baru dilantik. Berikut nama-nama pejabat yang resmi dilantik :

1. Aspidsus Kejati Bengkulu yang baru dijabat oleh Pandoe Pramoe Kartika. Pandoe sebelumnya menjabat sebagai Kajari Gresik di Kejati Jawa Timur. Pandoe Pramoe Kartika menggantikan Henri Nainggolan yang saat ini menjabat sebagai Kajari Sibolga di kejati Sumatera Utara.

2. Kajari Rejang Lebong kini dijabat oleh Conny Tonggo Masdelima. Ia sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Ia menggantikan Edi Utama yang kini menjabat sebagai Kajari Klaten.

3. Asdatun dijabat oleh Setyo Pranoto. Setyo sebelumnya menjabat sebagai Kajari Labuhan Batu pada Kejati Sumatera Utara. Ia menggantikan Bambang Permadi yang kini menjabat sebagai salah satu Kabag di Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

4. Kepala Kajari Bengkulu Utara kini dijabat oleh Elwin Agustian Khahar. Ia sebelumnya menjabat sebagai koordinator di Kejaksaan Tinggi Lampung. Ia menggantikan Fatkhuri yang kini menjabat sebagai Kajari Tarakan.

5. Jabatan Kajari Kaur kini dijabat oleh Tati Vian Sitanggang. Ia sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Ia menggantikan Douglas Pamino Nainggolan yang kini menjabat sebagai Kajari Indramayu.

6. Koordinator Pidsus Kejati Bengkulu kini dijabat oleh Hendri Hanafi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kasubag PPATK. Ia menggantikan Marcos Marudut Mangapul Simaremare yang kini menjabat sebagai Kajari Penukal Abab Lematang Ilir.

Kajati Bengkulu Amandra Syah Arwan berharap untuk seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja profesional dan memiliki komitmen dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Saya berharap mereka yang baru dilantik dalam bekerja lebih profesional dan komitmen," kata Amandra. (QNadifa)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page