Skip to main content
x
Birokrasi
Saat Bupati Kaur memberikan arahannya pada apel pagi

Bupati Kaur Imbau ASN Tetap Jaga Tupoksi

Wartaprima.com - Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos, ingatkan ASN untuk terus menjaga kinerja. Kepada seluruh jajaran Pemkab Kaur, Bupati juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi.

"Jelang libur akhir tahun, jaga tupoksi, kinerja dan disiplin. Jangan sampai kinerja merosot," ujar Bupati Gusril Pausi saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Kaur, Senin (30/09/2019). 

Disampaikan Bupati Gusril Pausi, mempererat silaturahmi juga perlu ditingkatkan. Disamping itu, kata dia, pada Pilkada serentak nanti, ASN diingatkan untuk tidak berpolitik praktis. "Tidak usah takut, bekerjalah dengan profesional saja," imbaunya.

Bupati Gusril Pausi Juga berharap kepada ASN menjaga persatuan dan menumbuhkan rasa memiliki Pemda Kabupaten Kaur. "Jangan berkomentar yang bukan-bukan tentang daerah sendiri. Jangan berikan informasi jika belum ada bukti yang jelas," ujarnya.

Ia juga menegaskan, kepada dinas terkait yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat, khususnya Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk terus siaga. Maksimal memberikan pelayanan masyarakat. "Mari kita introspeksi atas apa yang telah kita lakukan untuk daerah kita ini," tuturnya.

Tambahnya, ASN diseluruh jajaran harus terus senantiasa menjaga marwah Pemkab Kaur. "Jangan sampai tercela dan tercitra buruk," pungkasnya.

Pada apel pagi tersebut dihadiri Wakil Bupati Kaur, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag dan Camat, serta seluruh jajaran ASN staf Pemkab Kaur. (Jhon)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page