Skip to main content
x
Cipta Kondisi, Polres BS Gelar UKL Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas pada Tahapan Masa Kampanye

Cipta Kondisi, Polres BS Gelar UKL Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas pada Tahapan Masa Kampanye

Bengkulu Selatan - Upaya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif pada tahapan masa kampanye, Polres Bengkulu Selatan tetap mensiagakan personelnya sepertiga dari anggota Polres Bengkulu Selatan yang terbentuk dalam UKL II dipimpin oleh Kasiwas AKP Agus Antoni, di Depan Gedung DPRD Bengkulu Selatan, Sabtu (02/12/23) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan apel malam UKL II dimaksudkan untuk mengecek kekuatan personil dalam rangka menjaga kesiapan dan kewaspadaan di Malam Minggu. 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasiwas AKP Agus Antoni      mengatakan personel yang terlibat dalam UKL II sebanyak 58 personel hadir secara lengkap dan  kegiatan apel ini dimaksudkan mengecek kesiapan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif Di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

"Personel UKL II Polres Bengkulu Selatan disiagakan pada malam Minggu untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan terjaga," Pungkas Kasiwas AKP Agus Antoni.

  • Total Visitors: 5215661