Skip to main content
x
peristiwa
Kediaman korban gantung diri

Diduga IRT Tewas Gantung Diri

Wartaprima.com - Aksi gantung diri yang dilakukan seorang ibu rumah tangga (IRT) MA yang berusia (54) tahun tersebut terjadi di Kecamatan Muara Bangkahulu, Kelurahan Pematang Gubernur, Senin (13/02/2020).

Atas kejadian tersebut, lokasi rumah korban bunuh diri tersebut ramai dengan kerumunan warga yang penasaran akan tragedi tersebut. Pantau dari media Wartaprima.com, petugas juga tampak memasang garis polisi di bangunan rumah korban.

Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari membenarkan atas kejadian yang diduga bunuh diri. Korban itu berisinal MA warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. 

"Benar salah satu warga Kecamatan Muara Bangkahulu ditemukan tewas dalam keadaan tergantung, setelah dapat kabar tim kita langsung ke TKP," kata Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari saat di konfirmasi. 

Sampai berita ini dionlinekan, belum diketahui motif IRT warga Kecamatan Muara Bangkahulu itu nekat mengakhir hidupnya. Saat ini jenazah telah dibawa oleh Tim Inafiz Polres Bengkulu ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (Qnadifa)

Facebook comments

Promotion

Adsense Page