Skip to main content
x
Hukum
Ilustrasi

Diduga Pembunuhan, Kakek Warga Pagar Dewa Ditemukan Tewas Kondisi Leher Terikat dan Mulut Tersumpal

Wartaprima.com - Seorang lelaki paruh baya ditemukan tidak bernyawa dirumahnya. Lelaki tersebut ialah Hapsa (80) warga jalan Deputi Payung Negara, Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Peristiwa yang diduga pembunuhan tersebut pertama kali dilaporkan pada, Minggu (01/12/2019) oleh saksi Elyan Sumardi.

Berdasarkan kronologis yang dilaporkan saksi yang merupakan tetangga korban, dirinya merasa curiga karena korban tidak keluar rumah beberapa hari terakhir. Akhirnya saksi mendatangi kediaman korban dan melihat pintu bagian belakang rumah terbuka, melihat hal tersebut saksi kemudian memberanikan diri untuk masuk kerumah korban, alangkah terkejutnya, saksi melihat korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

Pada saat ditemukan pertama kali korban dalam keadaan kondisi leher, tangan dan kaki terikat tali tambang serta mulut disumpal dengan kain dan pakaian. Selain itu didapat tempat tidur milik korban dalam kondisi berantakan.

Menurut olah TKP dari pihak kepolisian resort Bengkulu, korban diduga telah dibunuh pada 30 November 2019 pukul 07.00 WIB. Saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut. (dilansir dari tribratanews.com)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page