Skip to main content
x
Daerah
Dewi Asmara saat hendak dibawa polisi. (Tangkapan layar)

Diteriaki Satu Kampung, Wanita Ini Nyaris Diamuk Warga usai Racuni Mertua

Wartaprima.com - Kasus menantu bunuh mertua di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan bikin geger publik. Pasalnya, wanita yang diketahui bernama Dewi Asmara (45) tersebut tega membunuh mertuanya, Noni (61) dengan racun biawak merk Fradan.

Dewi memasukkan racun tersebut ke dalam pindang salai yang dimasak oleh mertuanya. Usai menyantap pindang salai beracun tersebut, mertuanya langsung tewas dengan kondisi mulut berbusa.

Aksi Dewi pun dilaporkan warga ke pihak kepolisian. Dia lalu dijemput di rumahnya dan momen penjemputan tersebut jadi tontonan warga setempat. Warga meneriaki Dewi karena geram.

Bahkan, dalam video yang bereder, beberapa warga terlihat berusaha memukul dan menendang Dewi saat hendak dibawa masuk ke dalam mobil. Jika tidak ada polisi, entah bagaimana nasib Dewi. Kemarahan warga membuat Dewi nyaris diamuk warga.

Sementara itu, Dewi sendiri berusaha berlindung di balik petugas polisi yang mengawalnya. Dia juga terlihat pasrah ketika seorang warga berhasil memukulnya. Petugas terus menghalangi warga agar main hakim sendiri.

Sampai Dewi masuk ke dalam mobil, warga masih berteriak ke arah Dewi karena geram.

Pembunuhan ini bermula dari Dewi yang sering bertengkar dengan mertuanya. Saat diinterogasi, Dewi mengaku memasukkan racun biawak sebanyak satu sendok makan ke dalam panci pindang salai yang dimasak oleh mertuanya.

Dewi mengaku meracuni mertuanya karena memendam dendam yang sudah terakumulasi sekian lama sejak mereka tinggal bersama dalam satu rumah. Selama ini, kata dia, dia sering dimarahi dan diatur-atur oleh mertuanya itu.

 

Sumber :Indozone.id

  • Total Visitors: 221177

Facebook comments

Promotion

Adsense Page