Skip to main content
x
Daerah
PWI Bengkulu Selatan

Lantik Pengurus PWI Bengkulu SelatanS, Zacky Antoni: Jaga Etika Jurnalistik dan Jadi Insan Pers yang Profesional

Wartaprima.com - Sejak belasan tahun silam sempat vakum kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Selatan maka mulai, Kamis (26/11/2020) kepengurusan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Selatan kembali  aktif.

Pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Bengkulu Selatan langsung di lantik oleh ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky antoni di Pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan.

Dikatakan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni SH MH dalam sambutanya berharap pengurus yang baru dilantik sangat dapat menjadi insan pers yang profesional dan tidak keluar dari etika jurnalistik dan dengan telah terbentuknya PWI BS, dapat terlibat aktif di segala kegiatan dan selalu bersinergi dengan pihak lainnya.

“ Selamat kepada PWI Bengkulu Selatan  yang baru dilantik, semoga menjadi insan pers yang profesional, juga dapat terlibat aktif di segala kegiatan dan selalu bersinergi dengan berbagai pihak,” ungkap Zacky Antoni

Sementara itu Pjs Bupati Bengkulu Selatan Isnan Fajri S.Sos M.Kes  berharap agar PWI BS  terlibat aktif dalam pembangunan di Bengkuku Selatan sebab wartawan sangat berperan penting terlibat dalam pembangunan.

"Tanpa adanya media, maka masyarakat tidak akan tahu kegiatan pembangunan yabg dilakukan pemerintah, mari kita selalu bersinergi dalam memajukan Bengkulu Selatan yang kita cintai ini," ujar Isnan Fajri

Sambung ketua PWI Bengkulu Selatan Suswadi AK mengaku siap menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya,Dirinya berharap dukungan semua pihak agar bisa memegang amanah tersebut dengan baik.

"Mohon dukungan semua pihak, agar bisa menjalan amanah ini dengan baik dalam mendukung pembangunan di Bengkulu Selatan," tutup Suswadi 

Adapun susunan pengurus PWI Bengkulu Selatan periode 2020-2023  yaitu :

1. Sahri Senadi (Dewan Kehormatan)
2. Suswadi AK (Ketua PWI Bengkulu Selatan)
3. Sopian Ardi (Wakil Ketua  I)
4. Sy Sopian Efendi (Wakil Ketua II)
5. Andri Irawan (Sekertaris)
6. Fajrul Tantomi (Wakil Sekretaris)
7. Anggi Noverdo (Bendahara Umum)
8. Rezan Okto Wesa (Wakil Bendahara)
9. Wawan Suryadi (Ketua Devisi Kerjasama Humas Dan Keprofesian)
10. Rio Agustian (Anggota)
11. M.Arif Hidayat (Anggota)
12. Sandri (Anggota)
13. Apdian Utama (Ketua Divisi Advokasi Dan Pembelaan Wartawan)
14. Fongky Trio Landa Putra (Anggota)
15. Sugio Aza Putra (Anggota)
16. Asrianto (Ketua Devisi Pengembangan Dan Litbang-Data)
17. Ahmad Sendy Kurniawan (Anggota)
18. Muktar Ilyas (Anggota)
19. Ahmad Fahmi Akbar (Anggota)

Daerah
`
Daerah
.

Facebook comments

Promotion

Adsense Page