Skip to main content
x
Pegawai Lapas Curup Laksanakan Nasehat Pranikah

Pegawai Lapas Curup Laksanakan Nasehat Pranikah Dari Kalapas

Curup - Nasehat pra Nikah oleh Kalapas Kepada Pegawai,Kamis (20/06). Bertempat di ruang kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup.salah satu Pegawai dengan didampingi calon Istri menghadap kepada Kalapas Curup (Ronaldo Devinci Talesa) untuk meminta izin untuk melangsungkan pernikahan.

Pada kesempatan tersebut Kalapas Curup Ronaldo Devinci Talesa mengatakan dengan memberikan nasihat kepada pegawai atau pun calon istri pegawai yang intinya untuk selalu menjaga komunikasi yang baik untuk membangun kepercayaan satu sama lain.

"Ini kewajiban kita semua agar memastikan jajaran pegawai yang berlangsungkan pernikahan dapat menjalani ibadah yang baik. Untuk selalu setia dan komitmen serta selalu saling memahami peran sebagai pasangan dan juga Pegawai," ujarnya.

Ronaldo mengatakan sebagai petugas pemasyarakatan sudah pasti melibatkan jadwal yang tidak teratur atau tuntutan waktu yang tinggi penting mengatur waktu dengan bijaksana antara pekerjaan dan keluarga agar hubungan tetap harmonis dan Langgeng, dan ikut berperan aktif berpartisipasi sebagai istri Petugas Pemasyarakatan dalam kegiatan Dharma Wanita Pada Lapas Kelas IIA Curup tutup nya.

  • Total Visitors: 8811464