Skip to main content
x
Hukum
Ilustrasi

Sadis, Seorang Ayah Tega Cekik Bayinya Dan Pernah Membuangnya

Wartaprima.com, Makassar – Nasib malang menimpa seorang bayi yang masih berumur 5 bulan di Kota Makassar, Sulsel. Bayi itu diduga dianiaya oleh sang ayah sendiri lantaran dibawa pengaruh minum keras atau miras.

Insiden penganiayaan itu dilakukan sang ayah di rumah mertuanya sendiri Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (16/10/2020) malam.

Nenek korban bernama Kiki (37) mengatakan, insiden itu kini dilaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang.

“Saya kan tidak serumah, tapi ada orang kasi tauka bilang cucumu disana dicekik, pas saya pulang, dilorong saya liat anakku (ibu korban) berteriak-berteriak bilang anak-anak ku,” jelas Kiki saat ditemui di Mapolsek Panakkukang.

Lanjut Kiki, saat itu dirinya pun bergegas pulang untuk melihat kondisi cucunya, ketika sampai ia pun langsung membawa sang cucu yang sudah tidak sadarkan diri.

“Saya ambil sudah luka merahmi lehernya, sempat tidak bernafas, kakumi juga, matanya sudah lari keatas, jadi saya bawa ke tetangga obati, kasi minum susu,” katanya dengan dialek Bugis Makassar.

Kejadian serupa bukan kali ini saja dilakukan sang ayah. Menurut Kiki, sang ayah yang tidak mempunyai rasa kemanusiaan karena pernah membuang bayinya saat masih berumur 3 bulan.

“Sudah 2 kali dikasi begitu sama bapaknya, waktu umur tiga bulan pernah dibuang di ruko, jadi saya ke sana ambil. Yang terakhir ini dicekik di rumah saya tadi, makanya saya laporkan ke polisi,” tutur Kiki.

Terpisah Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman membenarkan perihal laporan penganiayaan tersebut. Kata Jamal, korban kini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna dilakukan visum.

“Iya benar, sekarang korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

Facebook comments

Promotion

Adsense Page