Skip to main content
x
Pendidikan
SMA Negeri 5 tuan rumah OSN

SMAN 5 Bengkulu Utara Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Olimpiade OSN

SMA Negeri 5 Bengkul Utara jadi tuan rumah penyelenggaraan Olympiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bengkulu Utara. Penyelenggaraan 3 bidang olimpiade yang akan diselenggarakan pada Februari 2020 akan datang. 

Kepala Sekolah SMA Negeri 5, Agus Wagito mengatakan, berdasarkan pesan yang disampaikan Kadisdik Bengkulu Utara, ia mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang terpilih mewakili sekolah untuk ikut seleksi OSN Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara ini. Ia mengharapkan, dari Kabupaten Bengkulu Utara nanti akan terpilih siswa-siswi unggul yang bisa membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Utara dalam OSN Tingkat Provinsi Bengkulu. 

Proses OSN diawasi oleh panitia yang telah ditunjuk oleh Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara tim penilai terdiri dari Pengawas SMA/MA di Kabupaten Bengkulu Utara. 

Kepala SMA Negeri 5 Kabupaten Bengkulu Utara, Agus Wagito bersyukur sekolah yang dipimpinnya jadi tuan rumah OSN.

“Kami sangat senang, sekolah kami jadi tuan rumah. Intinya kami selalu welcome kalau ditunjuk jadi tuan rumah. Karena bagi kami ini kesempatan untuk memotivasi kami jadi tuan rumah yang lebih baik lagi. Semoga sambutan yang kami berikan berkenan bagi teman-teman dari SMA/MA di Kabupaten Bengkulu Utara,” terangnya, Senin 06 Januari 2020. 

Dalam pelaksanaan olimpiade ini, kita akan mengelar 3 bidang olimpiade, yakni Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Seni atau Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Tak hanya itu, ia juga mengatakan secepatnya persiapan ke 3 olimpiade tersebut akan diselesaikan. "Apapun yang berhubungan dengan kegiatan pelaksanaan olimpiade akan kita persiapkan dengan matang, tempat olimpiade, penginapan dan lainnya," terang Kepala Sekolah SMA Negeri 5. (Tugino)

Facebook comments

Promotion

Adsense Page