Skip to main content
x
Pemkot Bengkulu
Yayasan Pendidikan dan Sosial Islamic Al Markaz Bengkulu Membuka Penerimaan Santri Baru

Yayasan Pendidikan dan Sosial Islamic Al Markaz Bengkulu Membuka Penerimaan Santri Baru

Wartaprima.com - Yayasan Pendidikan dan Sosial Islamic Al Markaz Bengkulu (Rumah Tahfiz Al Markaz ) jalan Pancur Mas nomor 44 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar sudah membuka penerimaan santri baru. Yayasan ini, dalam asuhan Prof H Sirajuddin M.M Ag MH dan Dr Hj Asiyah M.Pd. 

Programnya yaitu, tahfiz qur'an,tahsinul qur'an, dan majlis taklim putri. Dimulai hari Senin sesudah ashar, Rabu sesudah ashar, dan Jumat sesudah ashar. Semua program dan pasilitas nya gratis dan santrinya  juga tidak di batasi usia dan profesi .Jumlah santri sangat banyak, hanya saja yang benar benar berproses dan  Istiqomah sebanyak 35 orang santri.

Daftar nama ustad pengajar yayasan Tahfiz al Markaz diataranya,  ustad Kurniawan, ustd Iwan, ustad Jakfar, ustad Yusuf dan ummi. Didalam ke sibuk menjalankan kewajiban sebagai rektor dalam proses IAIN ke UIN Prof Sirajuddin mendirikan yayasan rumah Tahfiz Al Markaz yang bertujuan untuk menampung mahasiswa IAIN yg tidak bisa di Ma'had Al Jami'ah IAIN Bengkulu.

Didirikan untuk alternatif diluar IAIN Bengkulu sebagai wadah untuk belajar Al Qur'an. Dan target dari pengasuh berkembang menjadi pesantren," ungkap  Arip Rahman Hakim. (Teguh)

Facebook comments

Promotion

Adsense Page