Skip to main content
x
Nasional
Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi

Ketua DPRD Purwakarta, Ucapkan selamat Atas dilantiknya Lima Kepala Dinas

Wartaprima.com - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Resmi Lantik lima Kepala Dinas, Beberapa waktu lalau

Anne Ratna Mustika pada waktu pelantikan lima Kadis menyatakan, ia mengambil seluruhnya yang berprestasi, walau secara undang-undang mempunyai hak prerogratif untuk memilih di antara 3 kandidat. Kelima Pejabat Tinggi Pertama dimaksud adalah mereka yang menempati rangking pertama, dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi beberapa waktu lalu. Lima Kadis yang diambil sumpah jabatan tersebut yakni, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jaya Pranolo, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Mohamad Ramdhan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan (PU Bina Marga ) Ryan Oktavia, Kepala Dinas Peerhubungan R Iwan Soeroso Soediro dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes ) Deni Darmawan.


Bupati Ambu Anne berharap, kelima Kadis ini mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang mereka sampaikan pada proses ekspos dari makalah yang diwawancara dan disampaikan dengan penuh kreatifitas.


“Yang jelas, mereka harus sejalan dengan visi-misi saya yang tertuang dalam RPJMD dan harus memberikan dampak terhadap percepatan pembangunan dan mampu mengoptimalkan pelayan kepada masyarakat,” tegas Bupati Ambu Anne. 

Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi atas nama Pimpinan DPRD mengucapkan selamat kepada Lima Kepala Dinas  (Kadis) yang baru dilantik oleh Bupati Jumat lalu. Ia berharap para Kadis tersebut mampu memegang amanah dan menjalankan roda kedinasan dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama Pimpinan DPRD saya mengucapkan selamat. Semoga para kadis yang baru dilantik dapat memegang amanah dan menjalankan roda kedinasan dengan sebaik-baiknya. Mereka adalah orang-orang terbaik pilihan Bupati, yang diharapkan punya banyak gagasan dan kreatifitas dalam menjalankan tugasnya,”kata H. Ahmad Sanusi kepada media ini, Senin ( 10/2020).

Harapanya, semoga lima Kepala Dinas yang Baru dilantik. Bisa mempunyai banyak gagasan dan kratifitas dalam mengemban amanah Pekerjaannya (Tjimplung)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page