Skip to main content
x
Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kasat Binmas Sampaikan Ajakan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kasat Binmas Sampaikan Ajakan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Bengkulu Selatan - Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Iptu Kusyadi S.H., M.Si., bersama personelnya dalam kunjungan silaturahminya ke tokoh masyarakat dan sisipkan Pesan dan ajakan untuk  menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, yang dilakukannya pada Sabtu (02/12/33). 

Dalam Kunjungannya kepada tokoh masyarakat Kasat Binmas dan personel Sat Binmas menjelaskan "Sambang dialogis menjadi salah satu cara penyampaian himbauan dan edukasi dan menerima masukan kepada tokoh masyarakat dan polri secara timbal balik,” ucapnya. 

Sambang dialogis di masa kampanye ini, penting untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat melalui, berinteraksi dengan warga dan dengarkan masalah, kekhawatiran, serta harapan mereka dan  berikan solusi-solusi yang diharapkan, terutama  dalam mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khusunya menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024," kata  Iptu Kusyadi lebih lanjut.

"Melalui dialog yang baik, kita dapat memahami kebutuhan masyarakat dan memberikan solusi yang nyata, Sehingga terjalin Sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban agar tetap Kondusif," pungkas Kasat Binmas.

  • Total Visitors: 5215661