Skip to main content
x
pelajar hilang
Lorita Nur Aziza pelajar Smp yang hilang

Lagi, Pelajar SMPN 25 Hilang Misterius

Wartaprima.com - Belum lekang dari telinga kita penculikan yang terjadi selama sebulan ini di Kota Bengkulu, kejadian pertama hilangnya Aulia Umi Detra siswi SMAN 4 dan sudah ditemukan dalam keadaan sudah takbernyawa karena dibunuh oleh kerabatnya di kawasan Lentera Merah, Pulau Baai, dengan keadaan tubuh yang terpisah-pisah, Rabu (07/02/2018).

Selanjutnya hilangnya guru les yang tinggal di Timur Indah selama 4 hari dan ditemukan oleh penjaga masjid Jamik, kemudian diantarkan pulang oleh penjaga masjid. 

Jumat (09/02/2018) kabar orang hilang kembali beredar. Kali ini seorang siswi SMPN 25 Kota Bengkulu dikabarkan hilang. Siswi hilang itu bernama Lorita Nur Aiza (16), warga RT 04 RW 02  Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Lorita dikabarkan hilang sejak Kamis 1 Februari 2018 lalu.

Data terhimpun, Lorita pergi meninggalkan rumah dengan mengenakan pakaian batik SMPN 25 dan jilbab berwarna pink. Sedangkan, ciri - ciri fisik Lorita yaitu memiliki rambut panjang hitam kekuning – kuningan, badan agak gemuk, berkulit sawo matang serta tinggi berkisar 162 Centimeter.

Remaja putri yang masih duduk dibangku kelas I SMPN 25 Kota Bengkulu ini menghilang saat pergi berpamitan untuk berangkat menuju sekolah. Sayangnya, Lorita justru tak kunjung sampai ke sekolah dan tak kunjung berkabar hingga saat ini.

Wali kelas korban di SMPN 25 Bengkulu membenarkan peristiwa hilangnya Lorita tersebut. “Peristiwa ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib Pak, yaitu ke Polsek Kampung Melayu oleh orang tuanya. Memang sebelum melapor, saya sempat memanggil orang tua Lorita ke sekolah dan menyarankannya untuk melapor secara resmi , ” ujar Sinta.

(V)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page