Skip to main content
x
peristiwa
Lakalantas Tunggal, Warga Bengkulu Utara Tewas di Seluma

Lakalantas Tunggal, Warga Bengkulu Utara Tewas di Seluma

Wartaprima.com - Diduga akibat jalan rusak, kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Seluma pada Senin (14/9/2020) sekira pukul 19.40 WIB di Jalan Raya Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Kali ini, korbannya adalah pria inisial J (30), pegawai Koperasi warga Kabupaten Bengkulu Utara yang mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai motor Honda Revo Fit warna hitam nomor polisi BD 4691 SR.

Dari cerita saksi, diketahui korban mulanya melaju dari arah Bengkulu menuju Manna. Namun setiba di lokasi kejadian, tepatnya jalan menikung dan berlubang, korban mengalami kecelakaan.

Korban kemudian dievakuasi oleh petugas Polsek Semidang Alas Maras ke Puskesmas Mas Mambang Talo, namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Mengingat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian, kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendara,”ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos MH.

Facebook comments

Promotion

Adsense Page