Skip to main content
x
Masuki Tahapan Kampanye Pemilu, Satgas OMB Kamseltibcar Lantas Polres Mukomuko Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin 

Masuki Tahapan Kampanye Pemilu, Satgas OMB Kamseltibcar Lantas Polres Mukomuko Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin 

Mukomuko - Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko Polda Bengkulu, saat ini tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Nala 2023 - 2024 Satgas Kamseltibcarlantas, kembali melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas wilayah hukum Polres Mukomuko, Sabtu (2/12/2023).

Untuk memastikan kondisi Jalan Raya aman bagi pengguna jalanan pada masa kampanye pemilu 2024, Sat Lantas melalui Satgas Kamseltibcarlantas mengambil langkah cepat melalui OMB Nala 2023-2024 dengan melaksanakan Patroli dan Pengaturan arus lalu lintas.

Dibawah Satgas Banops Sie Propam Polres Mukomuko, petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas di Simpang SPBU Mukomuko yang kerap mengalami kemacetan serta beberapa ruas jalan di sekitar Kota Mukomuko yang pada saat siang hingga sore semakin ramai  oleh pengguna jalan. 

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP. Rully Zuldh Fermana, S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintasnyang semakin ditingkatkan selama masa kampanye ini dilaksanakan untuk memelihara ketertiban dan kelancaran lalu lintas terutama di momen tahapan pemilu 2024..

"Anggota satuan lalu lintas Polres Mukomuko yang tergabung dalam Satgas kamseltibcar lantas akan semakin ekstra dan lebih meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas karena di momen ini terutama di masa kampanye, pengguna jalan semakin meningkatkan juga," Ucap Kasat Lantas. 

Pada momen ini juga Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi perlengkapan baik itu kendaraan bermotor maupun mobil agar terciptanya keselamatan selama berkendara.

  • Total Visitors: 5215661