Skip to main content
x
.

PJ Walikota Malang Berikan Apresiasi Petembak Berprestasi Perbakin Kota Malang

Malang - Pemkot Kota Malang memberikan apresiasi atlet Perbakin Kota Malang atas prestasi yang telah ditorehkan pada ajang Danjen Kopassus Shooting Championship 2024 pada Mei lalu dan mengharumkan Kota Malang. Malang, Senin. (3/6/2024)

Salah satu atlet yang mendapatkan apresiasi dari PJ Walikota Malang adalah Komandan Baterai B Yonarhanud 2 Kostrad Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono S.T,Han. yang tidak henti hentinya menorehkan prestasi bidang menembak.

Apresiasi diberikan pada saat apel rutin yang dilaksanakan di depan Balaikota oleh PJ Walikota Malang yang diwakili oleh Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso.

Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso, menyampaikan rasa bangga kepada atlet petembak Perbakin Malang yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam olahraga menembak.

“Apresiasi atas pencapaian yang telah diraih atlet dengan trophy juara dalam kejuaraan menembak tingkat Nasional maupun Internasional. Ini membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Perbakin Malang sudah berjalan dengan sangat baik sehingga melahirkan atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Kota Malang,” ungkapnya Sekda Kota Malang. 

  • Total Visitors: 8813716