Skip to main content
x
peristiwa
Didalam mobil yang dikemudikan pelajar ini ditemukan kondom

Razia Malam, Ditemukan Kondom Dalam Mobil Pelajar SMK

Wartaprima.com - Razia yang digelar Satpol PP Kota Bengkulu Senin (5/2/2018) malam di kawasan Kampung Cina selain berhasil mengamankan 6 pemuda juga menemukan kondom didalam mobil. Kondom itu ditemukan di dalam mobil bernopol BD 1504 NB yang dikemudikan oleh Rd, oknum pelajar SMK disalah satu sekolah swasta Kota Bengkulu. 

Kepada petugas, Rd membantah kondom itu miliknya. "Itu bukan punya saya, itu punya kawan," kata Rd yang nampak gelisah saat ditanya awak media. "Saya dari Mukomuko, saya kos di Sawah Lebar, gaek saya di Mukomuko," katanya lagi.

Namun saat diinterogasi petugas, Rd mengakui jika kondom itu miliknya. "Memang benar itu milik saya, tapi saya beli dua hari yang lalu dan malam ini tidak sengaja saya bawa," kata Rd.

Sementara Kasatpol PP Kota Bengkulu Mitrul Ajemi sangat menyayangkan adanya pelajar yang kedapatan membawa kondom. "Miris kita melihat remaja berstatus pelajar leluasa membawa kondom," kata Mitrul.

Mitrul menyarankan pihak Apotik dan toko yang menjual kondom tidak sembarangan menjual, terutama kepada kalangan pelajar. "Ini menjadi tugas bersama, setelah ini pasti akan kita panggil orang tuanya," tambahnya. (Rr)

Facebook comments

Promotion

Adsense Page