Skip to main content
x
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kaur Tengah Gelar Bakti Religi Bersih-bersih di Rumah Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kaur Tengah Gelar Bakti Religi Bersih-bersih di Rumah Ibadah


Kaur - Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Bakti Religi bersih-bersih rumah ibadah dalam rangka momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Jumat (21/06/2024) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Bakti Religi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., kali ini dipusatkan di Masjid Baiturahman, diikuti Personel Polsek Kaur Tengah,  Kades Gunung Tiga II, Perangkat Desa, Imam Masjid dan BPD.

Setibanya di lokasi, Kapolsek langsung mengerahkan Personelnya untuk melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih di lingkungan Masjid.

Kapolsek Tengah mengatakan, kegiatan Bakti Religi di rumah ibadah yang dilaksanakan merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

"Kegiatan ini juga merupakan langkah kepedulian Polri kepada rumah ibadah, dan sekaligus kita jadikan ajang silahturahmi kepada umat beragama yang ada di Kecamatan Semidang Gumay," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakan kegiatan Baksos tersebut dapat menjaga kebersihan rumah ibadah, sekaligus menambah kedekatan hubungan emosional antara Polsek Kaur Tengah dan masyarakat.

"Kita akan mengusahakan kegiatan ini rutin dilaksanakan secara berkelanjutan agar mempererat tali silahturahmi Polsek Kaur Tengah terhadap pengurus Rumah Ibadah dan umat beragama di wilayah Kecamatan Semidang Gumay," harap Iptu Kosseri, S.H.

  • Total Visitors: 8813716