Skip to main content
x
Selama 24 jam Tanggal 02 Desember 2023, 12 Laporan Masyarakat Diterima Polda Bengkulu dan Polres Jajaran

Selama 24 jam Tanggal 02 Desember 2023, 12 Laporan Masyarakat Diterima Polda Bengkulu dan Polres Jajaran

Bengkulu - Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.I.K., M.Si., hari ini (03/12/23) menyampaikan situasi di Provinsi Bengkulu selama 24 jam masih tetap kondusif secara umum.

Dari data situasi yang diterima ada 12 laporan masyarakat yang terdata dan dilaporkan di Polresta Bengkulu , Polres Bengkulu Utara (BU), Polres BS, Polres Mukomuko, polres Kepahiang, serta Polres rejang Lebong.

Adapun laporan masyarakat yang terdata dan dilaporkan di Polresta Bengkulu 4 kasus yakni tentang lakalantas dan pencurian, di Polres Bengkulu Selatan ( BS ) terdata 1 laporan tentang KDRT, polres Kepahiang terdata 1 tentang kasus curas, polres Bengkulu Utara ( BU ) tentang pengeroyokan , di Polres rejang Lebong ( RL ) terdata 1 kasus tentang curas, serta di Polres Mukomuko terdata 3 kasus yakni tentang lakalantas ,KDRT dan kebakaran lahan.
Kabid Humas mengatakan, Polri terus berkomitmen untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya dan salah satunya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” Alhamdulillah situasi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu masih tetap kondusif , kami juga meminta peran serta masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

  • Total Visitors: 5215661