Skip to main content
x
Hukum
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, MH saat pemotongan tumpeng

Syukuran HUT Polair Polda Bengkulu Diramaikan Oleh Tukul Arwana

Wartaprima.com - Peringatan syukuran HUT Polairud ke- 69 tahun 2019 yang di gelar oleh Polda Bengkulu pada, Rabu (04/12/19) berlangsung meriah dan semarak dengan di datangkannya artis komedian ibukota, yakni Tukul Arwana yang mengisi hiburan pada pelaksanaan syukuran tersebut.

Syukuran HUT Polairud yang di gelar oleh Direktorat Polair Polda Bengkulu di laksanakan di Aula Adem Polda Bengkulu yang di hadiri oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, M.H, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin, M.M, Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Herukoco, S.H, M.H, pejabat utama Polda Bengkulu, Bhayangkari serta personil Polda Bengkulu.

Selain di hadiri oleh Personil Polri, HUT Polair tersebut juga di hadiri oleh tamu undangan yang berasal dari dinas terkait, serta para pelaku usaha dan juga nelayan yang selama ini telah bersama-sama Polair Polda Bengkulu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah laut Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengucapkan selamat kepada personil Polair seluruh  indonesia terkhusus Personil Polair Polda Bengkulu yang telah mampu menjawab seluruh tantangan tugas dalam melayani masyarakat dan juga mengamankan perairan laut Provinsi Bengkulu dari berbagai ancaman yang dapat menimbulkan Konflik.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Bengkulu yang di dampingi oleh Ketua Daerah Bhayangkari Ny Noviana Supratman bersama Direktur Polair Kombes Heru bersama istri melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dalam peringatan Hut Polair ke- 69 yang telah di laksanakan terpusat sebelumnya di Mako Dit Polairud Baharkam Polri Jakart beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan pemotongan Tumpeng, Kapolda Bengkulu langsung memberikan potongan Tumpeng tersebut kepada personil Polri terdiri dari Polki dan Polwan  yang berusia paling muda pada tahun ini dan disaksikan langsung oleh tamu undangan yang hadir.

Usai acara Inti peringatan syukuran HUT Polairud, suasana nampak cair dan penuh riuh tawa dan tepuk tangan pada saat pengisi acara hiburan memasuki aula adem, para undangan yang sebelumnya tidak mengetahui siapa sosok yang akan mengisi acara hiburan pada saat itu sangat terkejut ketika tahu bahwa pengisi acara hiburan merupakan artis komedian kondang yang didatangkan langsung dari Ibukota Jakarta yakni Tukul Arwana.

Dalam kesempatan tersebut, Tukul Arwana, mengisi acara dengan menyampaikan lawakan-lawakan yang sangat familiar di telinga masyarakat dan juga menyumbangkan suara emasnya. (dilansir dari tribratanews.com)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page