Skip to main content
x
peristiwa
Ilustrasi

Tak Terima Diancam dengan Sajam, Seorang Pemuda Lapor Polisi

Lantaran tak terima karena telah diancam dengan menggunakan senjata tajam (sajam) Sewan Sumantri (20) pemuda asal Kabupaten Kaur yang tinggal di Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu mendatangi Polres Kota Bengkulu. 

Peristiwa tersebut berawal dari dua orang mengendarai sepeda motor melewati kosan milik korban. 

Sewan menjelaskan mereka lewat di depan kosan yang sedang mengendarai sepeda motor, kebetulan dia (Sewan) melihat mereka kemudian mereka berhenti. 

"Ya, ada dua orang naik motor lewat depan kosan saya, kebetulan saya melihat mereka, kemudian mereka langsung berhenti dan mereka ngoomong kesaya (ngapo), kemudian ga saya jawab (ngapo), setelah itu pelaku pergi, berselang sekitar 5 menit pelaku yang diduga bersama rekan pelaku datang ke kosan lagi," kata Sewan, Kamis (20/02/20)

Lalu, dari  5 orang datang lagi ke kosan, dan mengancam korban menggunakan senjata tajam. Kemudian mereka sempat merusak pintu kosan dan mengancam, bahkan salah satu tetangga kosan ada yang kena tampar.

Saat dikonfirmasi oleh pihak media ini, pihak Polres Bengkulu belum memberikan jawaban, mengenai kasus pengancaman dengan menggunakan senjata tajam ini.

(QNadifa)

Facebook comments

Promotion

Adsense Page