Skip to main content
x
peristiwa
BB

Ugal-ugalan Tanpa Lampu, 2 Remaja Asal Seluma Tabrak Truk

Wartaprima.com - Pengendara Sepeda motor tanpa menggunakan Nomor Polisi mengalami kecelakaan  di Jl.raya Bengkulu Tais Km.35 Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma menabrak Truk Dyna yang dalam kondisi berhenti di pinggir jalan,  pada Rabu (16/09).

Diketahui truk dengan Nomor Polisi BG 8965 ID  yang di kemudikan oleh IF (54)  sedang parkir  dipinggir jalan Karena pecah ban, tanpa menghidupkan lampu dan cuaca gelap, kemudian datang dari arah belakang Sepeda motor  Viar tanpa Nomor Polisi serta tanpa penerangan di kendarai AR(16) yang berboncengan dengan 2 (dua) temannya yakni PR(16) dan  RI(19) dalam keadaan gelap sehingga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya  dan menabrak belakang mobil dump truk dyna.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo, SIk melalui Kapolsek Sukaraja Iptu. Saiful Ahmadi, SH  mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 19.00 Wib.

” kami himbau kepada masyarakat untuk tetap berhati–hati dan fokus dalam berkendaraan, terutama saat minimnya Penerangan dilingkungan masing – masing”, Tegas  Kapolsek Sukaraja.

Akibat kecelakaaan itu, korban AR  mengalami luka-luka dan patah di bagian tangan sebelah kiri, sedangkan kedua temannya mengalami luka lecet. Untuk penanganan korban langsung dibawa kepuskesmas Dermayu dan selanjutnya di rujuk di RSMY Bengkulu.

Pada insiden tersebut diperkirakan kerugian Materi sekitar  Rp.1.000.000 (Satu Juta Rupiah) dan untuk saat ini barang bukti masih diamankan di Polsek Sukaraja untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Facebook comments

Promotion

Adsense Page