Skip to main content
x
Hukum
Upacara Sertijab Kapolsek Ratu Samban dan Kapolsek KSKP Pulau Baai

Usai Sertijab, Kapolres: Segera Tuntaskan Masalah dengan Baik

Kegiatan upacara Sertijab Kapolsek Ratu Samban dan Kapolsek KSKP Pulau Baai, di pimpin langsung Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Kota Bengkulu. 

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak berharap, untuk mereka agar segera menyesuaikan dan mengenai lingkungan. 

"Ya, tentu harapan kita untuk mereka berdua, untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan. melanjutkan aktifitas di Polsek yang baru," harap Kapolres, jumaat (14/02/20).

Adapun sertijab dihadiri oleh pejabat lama maupun baru yakni:

Kapolsek Ratu Samban Kompol Darno, yang mendapat promosi jabatan sebagai Ps Kasubid Provos Bidpropam Polda Bengkulu.

AKP David Tampubolon, S.IP yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek KSKP Pulau Baai, mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek Ratu Samban.

Iptu Ayu Tiara Okta Dita, S.T.K Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu, juga mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek KSKP Pulau Baai.

Serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bengkulu nomor: KEP/27/I/KEP/2020 tanggal 21 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kepolisian Daerah Bengkulu.

Kegiatan secara umum berjalan lancar, dengan pengamanan dari Propam Polres Bengkulu, dipimpin Kasi Propam Iptu Dasril Amir.

Untuk diketahui, usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan pemberian cinderamata, kepada pejabat lama oleh Kapolres Bengkulu serta foto bersama. (QNadifa)

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page