Skip to main content
x
Saat laksanakan seleksi PPCI Provinsi Bengkulu
Hiburan

Yayasan Argadia Bersama Managemen Lamode Indonesia Laksanakan Seleksi PPCI 2019

Wartaprima.com - Yayasan Argadia bersama managemen Lamode Indonesia sudah melaksanakan seleksi Pemilihan Putri Citra Indonesia (PPCI) Tahun 2019 telah dilaksanakan di Provinsi Bengkulu. 

Ketua Panitia PPCI Provinsi Bengkulu, Yusni Hidayah mengatakan pada pertengahan Desember tanggal 13 hingga 15 Desember para pemenang Putri Citra serta Putri Bunga ini akan kita bawa untuk ikut pemilihan Putri Citra Tahun 2019 tingkat nasional dengan membawa nama daerah Bengkulu

"Jadi, nanti para juara ini akan dilatih dalam waktu kurang lebih dua minggu ini, untuk pada saat tampil membawa nama Bengkulu ditingkat nasional ini, dan tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 1 Desember di Jakarta, "kata Yusni (30/11/19).

Kemudian, untuk para peraih juara tersebut di latih atau di bina agar mendapat juara ditingkat nasional. Hal ini juga penilaian PPCI terkait intelegensia, kemampuan dan wawasan peserta, selain kostum.

Ditambahkan, Yusni Hidayat untuk peserta PPCI tahun 2019 ini ber kategori usia 4 sampai 25 tahun yang dibagi tiga kategori yakni Kategori anak-anak usia 3-11 tahun, kategori anak remaja 11 sampai 16 tahun dan dewasa usia 17 sampai 27 tahun. 

Sementara itu, Riri Damayanti selaku 
Senator Bengkulu anggota Komite II DPD RI, ia sangat mendukung penuh dalam kegiatan PPCI Tahun 2019 di Provinsi Bengkulu.

"Ya saya sangat mendukung penuh kegiatan ini," ujarnya. 

Diketahui, adapun peserta bernama Saskia peraih juara 1 Putri Citra Bengkulu tahun 2019, Rara Maisaroh juara Putri Bunga, lalu kategori putri citra cilik ada atas nama Bilqis, dan Putri Bunga Cilik atas nama Tania. (QNadifa) 

ADS-001

Facebook comments

Promotion

Adsense Page