Skip to main content
x
Anggota DPRD Seluma Tomianto Pantau Pembangunan Jalan Di Seluma Utara

Anggota DPRD Seluma Tomianto Pantau Pembangunan Jalan Di Seluma Utara

Seluma - Salah satu memastikan pembangunan di Kabupaten Seluma, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Dapil Satu Tomianto pantau perkembangan pembangunan jalan Kabupaten yang terletak di Kecamatan Seluma Utara.

Ia mengatakan, pegawasan tersebut dirasa perlu dilakukan, guna untuk memastikan bahwa pembangunan jalan penghubung dari Keluarahan Puguk menuju ke tiga Desa yakni Desa Talang Empat, Lubuk Resam dan Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara benar-benar terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan DPRD Pemerintah Daerah Seluma, dan terkhusus masyarakat yang melewati jalan tersebut.

“Itu terus kita lakukan pengawasan, bukan hanya pembangunan di Jalan di wilayah itu, namun di pembangunan yang lainnya, karena pengawasan merupakan salah satu tugas DPRD, ”ucapnya.

Anggota DPRD Seluma Tomianto Pantau Pembangunan Jalan Di Seluma Utara

 “Harapan saya selalu anggota DPRD Seluma Dapil satu, untuk pembangunan di Seluma Utara kwalitas pembangunan jalan itu memang perlu diperhatikan, jangan sampai ada kekurangan apapun. karena itu akan kita gunakan untuk jangka waktu yang panjang. Dan kontraktor jangan hanya untuk mengambil untung, ” imbauhnya.

Masyarakat Kecamatan Seluma Utara yang nantinya turut merasakan dampak dari pembangunan jalan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Seluma, Erwin Octavian yang telah mewujudkan mimpi sebagian besar masyarakat akan terwujudnya pembangunan jalan di Kecamatan Seluma Utara.

Tomianto juga mengingat, setelah lebih kurang 11 tahun yang lalu jalan tersebut dibangun, dan baru di tahun ini 2024 semenjak dalam kepemimpinan Erwin Octavian jalan tersebut kembali di bangun.

“Pembangunan jalan di Kecamatan Seluma Utara itu terakhir itu lebih kurang sebelas tahun yang lalu dan kembali terwujud di zaman Bapak Erwin ini, jadi kami berterimakasih la kepada bupati seluma,” pungkasnya. (Adv)

  • Total Visitors: 8811464