Skip to main content
x
Daerah
Gadis remaja diamankan karena diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Galigo/Muhammad Ilham)

Ditengah Pandemi, Kasus Prostitusi Online Gadis Remaja Marak di Sejumlah Hotel

Wartaprima.com - Praktik prostitusi online marak terjadi di sejumlah hotel di Kota Makassar, bahkan prostitusi bukan lagi melibatkan dewasa tapi sudah merambah ke anak remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar.

"Awalnya ada informasi terkait maraknya prostitusi online di salah satu hotel di daerah Panakukkang, hasilnya kami amankan 16 orang remaja, diantaranya empat wanita," kata Kapolsek Panakukang Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Belasan remaja ini diamankan Tim gabungan Reserse Mobile atau Resmob Polsek Panakukang dan Resmob Polda Sulawesi Selatan karena diduga terlibat prostitusi online di hotel Andra Jalan Pandang Raya, Makassar, Senin malam 8 Maret 2021.

Remaja yang diamankan di tiga kamar hotel ini terdiri dari 12 laki-laki dan empat perempuan. Mereka diamankan diduga sedang menunggu pelanggan.

Jamal yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar ini mengungkapkan, pihaknya juga menemukan belasan busur dari kamar hotel yang mereka sewa.

"Saat pemeriksaan di kamar itu, didapati beberapa busur serta ada obat-obatan yang masih kami periksa untuk mengetahui jenisnya apa," ucap dia.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sebanyak 16 remaja itu langsung dibawa ke Mapolsek Panakukkang.

"Kami masih dalami dulu dugaan keterlibatan mereka dalam jaringan prostitusi online ini," kata dia

 

Sumber : galigo.id

  • Total Visitors: 221177

Facebook comments

Promotion

Adsense Page