Skip to main content
x
Daerah
.

DPW PSI Bengkulu Ajak Pemprov Bersatu Perketat Prokes Covid-19

Wartaprima.com - Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bengkulu ajak pemerintah provinsi (Pemprov) bersatu untuk memperketat protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19 terhadap masyarakat.

Mengingat kasus covid 19 semakin meningkat di Indonesia dan juga  terdapat varian baru dari India yang saat ini sudah masuk ke Indonesia,maka partai PSI Bengkulu mengingatkan pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota se-Bengkulu agar tidak abai terhadap covid-19. Protokol kesehatan harus tetap dijalankan dari mulai aktivitas desa/RT/RW/ kelurahan, kecamatan hingga aktivitas besar lainnya.

Ketua DPW PSI Bengkulu Bro Yogi Pramadani berharap kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu, bagi yang mampu supaya melakukan kegiatan aksi sosial, Seperti  pembagian takjil dan membantu anak yatim di panti asuhan.Namun demikian dalam pelaksaan kegiatan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan benar, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“ Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri tahun 2021 ini, mari kita bersatu perangi virus corona ini, dan gencarkan kegiataan program vaksinasi massal, demi untuk memutuskan mata rantai pandemi covid 19.” Ajak Ketua DPW PSI Bengkulu Bro Yogi Pramadani, Rabu (5/5/2021)

Selain itu menurut Bro Yogi, Pemerintah Pusat sudah mengupayakan semaksimal mungkin untuk membendung lajunya penyebaran virus corona, Hal ini harus ditopang dengan kinerja pemerintah daerah masing-masing.

“ Sekarang ini pemerintah pusat sedang gencar untuk melawan virus corona, jadi kita yang ada di daerah harus waspada dengan potensi kerumunan yang muncul. Serta mendukung pemerintah provinsi Bengkulu agar segera antisipasi, Dalam konteks ini, keselamatan rakyat adalah tujuan utama, Jangan sampai rakyat menderita karena terpapar Covid-19”

  • Total Visitors: 221177

Facebook comments

Promotion

Adsense Page