Skip to main content
x
pilkada
Ini Nomor Urut 4 Paslon Pilkada BS

Ini Nomor Urut 4 Paslon Pilkada BS

Waraprima.com - Setelah sebelumnya menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan pada Kamis (24/9/2020) melakukan pleno pengundian nomor urut 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati, bertempat di Gedung Pemuda Kota Manna.

Dari hasil pengundian nomor urut yang dihadiri empat pasang calon yakni, Hartawan-Darmin, Gusnan Mulyadi - Rifa'i Tajuddin, Dewi Sartika-Marwan Iswandi, dan Budiman Ismaun - Helmi Paman, hasilnya sebagai berikut:

  1. Hartawan-Darmin. No Urut (1)
  2. Budiman Ismaun-Helmi Paman. No Urut (2)
  3. Gusnan Mulyadi-Rifai Tajudin. No Urut (3)
  4. Dewi Sartika-Marwan Iswandi. no Urut (4)

Pleno pengundian nomor urut dihadiri oleh tim, keluarga dan juga Forkopimda Bengkulu Selatan serta dijaga ketat oleh aparat gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP.

Dalam pleno tersebut, KPU Bengkulu Selatan membatasi jumlah peserta yakni sebanyak lima puluh orang, hal ini disebabkan situasi pandemi Covid-19.

Ketua KPU Bengkulu Selatan Alpin Samsen mengatakan, agar setelah ditetapkan nomor urut tersebut, masing-masing paslon memberikan yang terbaik dan tetap menjaga kondusifitas di Bengkulu Selatan.

"Alhamdulillah nomor urut sudah diundi, ya harapan kita tetap patuhi protokol kesehatan, dan tetap jaga kondusifitas antar massa pendukung," kata Alpin Samsen.

Facebook comments

Promotion

Adsense Page