Skip to main content
x
pilkada
Pleno penetapan nomor urut

Nomor Urut Pilkada Lebong 4 Paslon

Wartaprima.com - Calon Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong pada Pilkada 2020 akhirnya mendapatkan nomor urut mereka. Angka tersebut dihasilkan dari pengundian nomor urut yang digelar di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Kamis (24/9/2020).

Melalui rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebong tahun 2020, keempat paslon resmi menerima nomor urut yang nantinya akan dipilih pada pesta demokrasi 9 Desember 2020.

Dari hasil pengundian yang diambil secara  oleh pasangan calon yang bersaing, yakni Dalhadi Umar dan Wawan Fernandez, mendapatkan angka nomor urut 1.

Kemudian, Pasangan Armansyah Mursalin dan Masropen Iriadi atau akrab disapa Aman Bae nomor urut 2. Lalu, angka nomor 3 didapatkan pasangan Kopli Ansori dan Fahrurrozi, serta pasangan calon Teguh Raharjo Eko Purwoto dan Nasirwan Thoha alias Tegas mendapatkan nomor urut 4.

Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr beserta jajaran pun resmi menetapkan nomor urut hasil pengundian pada rapat pleno yang diikuti oleh kedua Tim Pemenangan.

Jelas Khidhr, nomor urut bisa dimanfaatkan untuk penggunaan pada alat kampanye nantinya. Selain itu nomor untuk memilih pada Pilkada.

Rapat pleno berlangsung sebagaimana protokol kesehatan. Ada pembatasan untuk peserta yang mengikuti pengundian di dalam ruangan. Tentunya kewajiban mengenakan masker dan mencuci tangan pun dijalankan.
Pengamanan pun berlangsung ketat.

Puluhan aparat kepolisian dan TNI turut berjaga di Sekretariat KPU Lebong. Baik di pintu masuk atau pun pintu keluar sekretariat. 

Sumber : www.rmolbengkulu.com

Facebook comments

Promotion

Adsense Page