Skip to main content
x
Daerah
Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke 74

Pemkab Rejang Lebong Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke 74

Wartaprima.com - Pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong, menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke- 74 di Lapangan Pemda, Jum’at pagi, (03/01/20).

Dalam upacara peringatan HAB yang mengusung tema “Umat Rukun Indonesia Maju” tersebut, Wakil Bupati Rejang Lebong, H Iqbal Bastari, S.Pd. MM, bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir pula dalam upacara pagi itu, Ketua DPRD, Pejabat Pemkab Rejang Lebong, ASN serta peserta upacara baik tingkat MIN hingga MA dan seluruh para pegawai Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

Saat menyampaikan amanat Kementerian Agama Republik Indonesia, Facharul Razi, Wabup Iqbal mengatakan, sejalan dengan tema “Umat Rukun Indonesia Maju”, pihaknya mengajak seluruh jajaran Kementrian agama di pusat dan daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antara umat beragama di tanah air.

“Kementerian Agama hadir, untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. Untuk itu seluruh jajaran Kementrian Agama, harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementrian Agama secara kontekstual ditengah masyarakat,” ujar Wabup Iqbal.

Wabup meminta kepada segenap aparatur Kementrian Agama untuk memberikan seluruh kemampuan yang dimiliki, agar dapat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama.

“Terimakasih dan penghargaan kepada seluruh aparatur Kementerian Agama, baik yang masih aktif maupun yang telah purna bakti atas segala dedikasi dan pengapdiannya,” ucapnya.

“Semoga pengapdian saudara-saudara kepada negara, bangsa, dan agama selalu mendapat Ridho dari Allah,” tutupnya. (Ad)

Facebook comments

Promotion

Adsense Page