Skip to main content
x
Daerah
tsk

Polsek Amankan Pelaku Pencurian di Alfamart

Wartaprima.com - Kesigapan jajaran Polsek Bontoala  Polrestabes Makassar saat mengamankan pelaku pencurian dan pemberatan di Toko Alfmart Jalan Andalas Kelurahan Bontoala Parang Kecamatan Bontoala.

Awalnya pelaku memasuki Toko Alfamart di jl. Andalas kemudian melihat pegawai Alfmart dengan gelagak mencurigakan sehingga mengawasi pelaku melalui kamera cctv.

Tidak lama kemudian pegawai Alfamart tersebut melihat pelaku mengambil barang kemudian memasukkan kedalam pinggang dan  celana lalu pegawai alfmart tersebur menghampiri pelaku dan menegurnya. Setelah ditegur pelaku langsung melarikan diri keluar dari toko disitulah pegawai alfmart tersebut  berteriak ” PENCURI ” sehingga pelaku di amankan oleh warga.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bontoala IPTU ROBERT HARIYANTO SIGA mengatakan, “Bahwa Berdasarkan dari laporan warga melalui via telpon bahwa ada pelaku pencurian di jl. Kapoposan kecamatan Bontoala Makassar. Kemudian Anggota Opsnal Polsek Bontoala yang dipimpin kanit Reskrim Iptu ROBERT HARIYANTO SIGA didampingi Panit II Reskrim Ipda RUSLI SABTU menuju lokasi yang dimadsud dan berhasil mengamankan Pelaku Lk. MUH ARJUN bersama barang Bukti yang dibantu oleh warga sekitar.” Pungkasnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Bontoala untuk dilakukan introgasi dan proses lebih lanjut.

  • Total Visitors: 33567

Facebook comments

Promotion

Adsense Page